English English Indonesian Indonesian
oleh

TOC Celebes Gelar Ramadan Charity 1445 H

FAJAR, MAKASSAR — Wujud kepedulian terhadap sesama, Toyota Owners Club (TOC) Celebes berbagai 1.000 paket takjil. Dibagikan langsung oleh member TOC Celebes di depan Tugu Monumen Mandala, Minggu, 31 Maret 2024.

Ketua Umum TOC Celebes, Agus Suherman mengatakan, sebanyak 24 komunitas Toyota ikut serta dalam kegiatan Ramadan ini.

“Tidak hanya berbagi takjil di jalan, kami juga membawa donasi berupa sembako ke Panti Asuhan Nuruswatun Hasanah di kawasan Kalegowa, Kabupaten Gowa, dan juga membawa perlengkapan salat serta donasi berupa sumbangan di Masjid Al-Ziyad Rizky di Gowa,” ucapnya.

Kata dia, mewakili pengurus TOC Celebes, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh komunitas Toyota yang selalu mendukung kegiatan TOC Celebes selama ini utamanya pada Ramadan ini.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak Kalla Toyota yang selalu mendukung aktivitas TOC Celebes,” tuturnya.

Kata dia, TOC Celebes merupakan rumah bagi komunitas Toyota yang berada di Sulsel, Sulbar, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Saat ini tergabung sebanyak 24 komunitas Toyota mulai dari mobil Toyota tahun 70-an hingga terbaru saat ini.

“Ke depannya TOC Celebes akan terus berkegiatan untuk mengembalikan semangat teman0teman komunitas yang sempat lesu pasca Covid-19 lalu,” pungkasnya. (sae)

News Feed