English English Indonesian Indonesian
oleh

Panitia Amaliyah Ramadan Masjid Babussa’adah Undi Hadiah, Tukang Bentor Dapat Umrah Gratis

FAJAR, MAKASSAR-Pengurus Masjid Babussa’adah, yang beralamat di Jalan Macan, Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang, melalui Panitia Amaliyah Ramadan 1445 H tahun 2024, mengadakan pengundian hadiah Umrah Pertama bagi Jemaah yang menghadiri salat Isya dan Tarawih berjemaah. Pengundian tersebut dilakukan pada Senin, 25 Maret 2024, malam hari tanggal 14 Ramadan.

Panitia Amaliyah Ramadan Masjid Babussa’adah, H Azis Maung menjelaskan, pengundian 1 pemenang beruntung untuk umrah gratis diberikan oleh H Sahabuddin Sewang. Total hadiah umrah gratis yang disediakan oleh salah satu donatur tetap Masjid Babussa’adah ini adalah 4 hadiah umrah. “Dua pemenang umrah gratis akan diberikan langsung kepada Imam Masjid dan Mantan Ketua Pengurus Masjid Babussa’adah,” ujar H Azis Maung. Adapun yang mendapatkan hadiah umrah atas nama Baharuddin.

H Sahabuddin Sewang menyampaikan rasa syukurnya atas pengundian tersebut, pemenang umrah gratis adalah seorang tukang becak motor (bentor) bermukim di Jalan Macan. Pengundian pemenang umrah yang kedua akan dilakukan di akhir Ramadan. Informasi tambahan, pemenang umrah tersebut selain sebagai tukang becak juga aktif di masjid, dan sehari-harinya tinggal di pos kamling di Jalan Macan. (*/)

News Feed