English English Indonesian Indonesian
oleh

Satu-satunya dari Sulsel, Haji Darwis Daeng Nai Sabet Penghargaan BTN Syariah, Ini Prestasinya

FAJAR, MAKASSAR — Satu-satunya pengembang dari Sulsel, PT Hidayat Anugrah Pratama sabet penghargaan dari Bank BTN Syariah. Penghargaan tersebut berkat keberhasilannya merealisasikan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terbanyak di Sulsel melalui BTN Syariah.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Konsumer PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Hirwandi Gafar kepada Founder PT Hidayat Anugrah Pratama Haji Darwis Daeng Nai di Hotel Pullman Jakarta, kemarin.

Founder PT Hidayat Anugrah Pratama, Haji Darwis Daeng Nai menuturkan, bahwa penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaannya atas kinerja impresifnya dalam penggunaan KPR subsidi dan komersil di Sulsel.

“Jadi penghargaan ini kami terima berkat konsistensi kami dalam melakukan pembangunan perumahan dengan menggunakan fasilitas KPR dari BTN Syariah,” ucapnya, Kamis, 21 Maret 2024.

Menurutnya, kerja sama pihaknya dengan BTN Syariah sudah dijalin sejak lama dan itu terjaga hingga saat ini.

“Jadi saya itu menggunakan KPR BTN Syariah mulai dari tahun 2014. Alhamdulillah sampai saat ini kerja samanya terjalin terus dengan baik,” sambungnya.

Ketua OKK Apersi Sulsel itu juga mengatakan, penghargaan yang diraihnya ini menjadi penyemangat bagi pihaknya untuk terus menggeliatkan pembangunan perumahan komersil maupun subsidi di Sulsel.

“Kita bersyukur atas apresiasi yang diberikan kepada kami dan ini akan memacu terus semangat kita untuk membangun perumahan yang layak demi pemenuhan kebutuhan hunian masyarakat Sulsel,” tandasnya. (sae)

News Feed