English English Indonesian Indonesian
oleh

Last Ceremony Kelas XII SMAN 8 Bone Usung Tema “Mengetuk Pintu Langit”

FAJAR, BONE-Setelah sebelumnya melaksanakan kegiatan last ceremony (U
upacara terakhir), Kelas XII UPT SMAN 8 Bone (ATHEXFONE) angkatan tahun 2024 menggelar Prom Night dengan tema “Mengetuk Pintu Langit”, Selasa, (19/3) malam.

Kegiatan ini dilaksankan dengan tujuan untuk mengeratkan tali silaturahmi antar siswa kelas XII UPT SMAN 8 Bone baik antar sesama siswa maupun guru, yang sebentar lagi akan lulus dari bangku sekolah. Serta bertempat di lapangan Utama UPT SMAN 8 Bone.

Konsep yang di usung pada pagelaran Prom Night ini sangat berbeda dengan Prom Night pada umumnya, pasalnya kegiatan ini dipadukan dengan suasana Ramadhan sehingga mengusung tema “Mengetuk Pintu Langit”, yang kegiatannya di isi dengan berbagai kegiatan agama seperti mendengarkan ceramah agama oleh Al-Ustadz Kamaluddin Marsus, Buka puasa bersama, shalat Maghrib, isya dan tarawih secara berjamaah, serta Renungan malam.

“Mari kita bersama mengetuk pintu surganya Allah, semoga hal-hal baik yang kita minta kedepannya dapat di ijabah, terutama anak-anakku kelas 12 yang sebentar lagi lulus semoga di mudahkan pada pelaksanaan Ujian Akhir Nanti,” ucap Ahmad Kamal. (*)

News Feed