English English Indonesian Indonesian
oleh

Swiss-Belhotel Makassar Sajikan Menu Ramadan Lezat Murah Meriah

FAJAR, MAKASSAR — Swiss-Belhotel Makassar turut menyambut Ramadan dengan meriah. Kali ini, mereka mengangkat tema “Ramadhan by The Sea”.

Khusus tahun ini, pihak hotel membuka dua lokasi dan tema yang berbeda untuk umum. Lokasi pertama berada di Swiss-Cafe lobby area dan Swimming Pool sunset mulai pukul 17.00 hingga 21.00 wita.

Marketing Communication Swiss-Belhotel Makassar, Ilham Putra mengatakan, paket Ramadhan by The Sea ini diharapkan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang ingin buka puasa bersama keluarga atau rekan-rekan.

“Yang di lantai 2 pool area, temanya Mediterranian BBQ. Ini mencakup berbagai jenis makanan Spanyol, Turki, Maroko, hingga Mesir,” ujarnya, Selasa, 12 Maret 2024.

Tidak hanya itu, area tersebut juga menjadi lokasi yang sangat favorit untuk menikmati sunset di Terrace Lobby Swiss-Cafe area lobi yang bertemakan Far East. Di sana berbagai jenis menu tersaji, seperti masakan Malaysia, Singapura, Indonesia, Korea, dan Rusia.

Paket Ramadhan by The Sea all you can eat (Mediterranean) juga dibanderol dengan harga terjangkau. Hanya Rp175 ribu net per orang, sudah menikmati berbagai puluhan menu lezat.

“Hidangan utamanya Beef Lasagna, Spinach, Parmigiano-Reggiano dan Roasted Chicken With Gravi Acqua Pazza Fish. Kemudian untuk spesial hidangannya, Italia dan aneka pilihan Pasta,” lanjutnya.

Untuk hidangan Paket Ramadhan by The Sea Far East Swiss-Cafe sudah termasuk dengan takjil (kolak labu, otak-otak, dan ice kopyor), salad dan soup (rujak buah, karedok, kimchi timun, wonton soup, tom yam, and beef teppanyaki).

News Feed