English English Indonesian Indonesian
oleh

Berhasil Wujudkan Pengelolaan Lingkungan, Kabupaten Pangkep Terima Piala Adipura

FAJAR, PANGKEP- Kabupaten Pangkep berhasil meraih Piala Adipura 2023. Penyerahan Piala Adipura itu diserahkan langsung di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Selasa (5/3/2024).

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Pangkep, Thamrin Taba mengaku bahwa piala adipura ini dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Pangkep atas sinergitasnya selama ini dalam mewujudkan pengelolaan lingkungan di kabupaten.

“Kita bersyukur bisa meraih piala adipura ini. Atas kerjasama dan keterlibatan semua pihak dalam menciptakan kebersihan dan kesehatan lingkungan dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing,” paparnya.

Diketahui Kabupaten Pangkep, meraih piala ini bersama dengan sejumlah kabupaten lainnya di Sulsel yang juga berhasil menerima Piala Adipura 2023 ini. Kabupaten Pangkep juga berhasip menciptakan sejumlah infrastruktur pendukung kebersihan dan kesehatan lingkungan sepanjang 2022 hingga 2023. Seperti pembangunan pabrik pengolahan sampah yang bekerjasama dengan Pemprov Sulsel dan Semen Tonasa, serta pembangunan Taman Tematik Ramah Anak.(fit)

News Feed