English English Indonesian Indonesian
oleh

Festival Makan Enak Vol 2 Kembali Digelar, Ada Lomba Masak Bareng Sunny Gold

MAKASSAR, FAJAR — Festival Makan Enak (FME) yang digagas pertama kali oleh MR’Green Production, kembali akan digelar.

Pada chapter dua ini FME diikuti 50 tenant UMKM terbaik Makassar, Jakarta, dan Surabaya. Digelar di Mal Phinisi Point, Selasa,28 Februaeri sampai 3 Maret.

Direktur PT Green Production Sejahtera, Ilham Hidayat mengatakan, Festival Makan Enak akan terus menjadi motor penggerak usaha kuliner kreatif di Makassar.

Apalagi saat ini telah dilirik pihak perbankan sebagai event potensial peningkatan penggunakan QRIS.

“Untuk itu di FME ke-2 ini BRI kembali menjadi official payment nontunai. Bersama BRI kami terus mengkampanyekan pembayaran non tunai yang lebih aman dan nyaman bagi customer dan juga pengusaha yang terlibat dalam FME,” ucap Ilham.

Event Planner FME, Mimi Rosmini mengatakan
beberapa prinsipal dari Jakarta ikut ambil bagian pada kali ini. Salah satunya brand frozen food Sunny Gold.

Kehadiran Sunny Gold dalam rangka promosi produk Nugget Pop. Untuk memeriahkan acara Sunny Gold menggelar lomba masak bertema “SUNNY GOLD Bestie Challenge with Nugget Pop”. Pesertanya dari murid SD sampai ibu rumah tangga.

“Semoga FME menjadi jalan untuk segala pihak mampu mempromosikan jualan dan brandnya lebih baik lagi di Makassar,” papar Mimi.

Pada setiap sesi lomba masak ini akan ada cooking demo tiga chef profesional hotel berbintang.

Mereka akan menghadirkan menu enak dan unik dari olahan Nugget Pop Sunny Gold yang dikolaborasikan bersama menu kearifan lokal.
Event tersebut gratis dan terbuka untuk umum.(wis)

News Feed