English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahun Ketiga Pimpin Maros, Chaidir dan Suhartina Keliling Naik Motor Listrik

FAJAR, MAROS— Kepemimpinan Bupati Maros AS Chaidir Syam bersama Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari memasuki tahun ketiga.

Chaidir – Suhartina dilantik sebagai Bupati- Wabup pada 26 Februari 2021 lalu.

Merayakan tahun ketiga kepemimpinannya, Chaidir – Suhartina berkeliling kota Maros menggunakan motor listrik. Keduanya didampingi oleh Sekretaris Daerah Maros Andi Davied Syamsuddin bersama lurah se-kabupaten Maros mengelilingi Maros.

“Kebetulan hari ini kita membagikan motor listrik yang merupakan kendaraan operasional kepada Lurah, sekalian test drive motor listrik baru sambil berkeliling Maros kota,”katanya.

Khusus Suhartina Bohari, dirinya dibonceng oleh sang suami yang juga Kepala Dinas Kominfo Andi Baso Arman. Pasalnya, Hati sapaan akrab Suhartina Bohari tidak bisa mengendarai motor.

“Saya tidak bisa bawa motor,” ujarnya.

Chaidir mengaku bersyukur berbagai pencapaian diraih selama tiga tahun kepemimpinannya bersama Suhartina. Chaidir berharap pemerintahan yang dijalankan keduanya dapat terus berlanjut dan semakin membawa dampak kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Maros.

Puncak perayaan tahun ketiga kepemimpinan Chaidir – Suhartina di Maros sendiri akan digelar pada 28 Februari mendatang. Berbagai kegiatan akan digelar dari jalan santai, ekspose serta zikir.(rin)

News Feed