English English Indonesian Indonesian
oleh

Data Internal Fadel Tauphan Ansar Raih 28 Ribu Suara, Kado Ulang Tahun ke-28

FAJAR, MAKASSAR — Rekapitulasi suara (real count) internal caleg DPRD Sulsel Dapil I, Fadel Tauphan Ansar telah rampung. Per Kamis, 22 Februari malam, data yang dikumpulkan internal tim sudah mencapai 99 persen.

Suara rakyat yang berhasil diraup Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar itu mencapai 28 ribu suara lebih.

”Alhamdulillah, angka ini sudah sesuai dengan kerja-kerja kami bersama tim dan relawan selama ini. Sudah menghampiri target kami 30 ribu suara. Saat ini, suara Fadel sudah di angka 28 ribu lebih, hampir 29 ribu,” ujar Koordinator Tim Fadel Tauphan Ansar, Chandra Utama.

Kata Chandra, Fadel sangat gembira dengan capaian ini. Sebab suara yang berhasil dihitung oleh tim, indentik dengan angka ulang tahunnya yang ke-28 tahun, tepat pada Jumat, 23 Februari.

”Ini sebuah kesyukuran yang luar biasa bagi Fadel. Insyaallah, besok (hari ini-red) Fadel berulang tahun ke-28. Kado ulang tahun yang tidak pernah terpikirkan dan sangat bermakna,” lanjutnya.

Selain itu, berdasarkan rekapitulasi internal, saat ini Fadel unggul jauh dari delapan pesaingnya di internal Gerindra. ”Tentu kami tidak bisa jemawa, karena tetap menunggu hasil rekapitulasi resmi KPU. Yang pasti, data yang kami himpun itu ril dan menyalin dari data C1 Plano pada 2.340 TPS di Dapil 1,” jelasnya.

Itu sebabnya, untuk beberapa waktu ke depan timnya akan fokus memantau dan mengawal tahapan rekapitulasi KPU yang telah berada di tingkat kecamatan. ”Insyaallah data kami akan sama dengan hasil rekapitulasi di KPU,” harapnya.

News Feed