English English Indonesian Indonesian
oleh

Puncak HUT ke-51 Bosowa Corporindo, Eratkan Kebersamaan dan Kekeluargaan

FAJAR, MAKASSAR-Perayaan HUT ke-51 Bosowa Corporindo mencapai puncak dengan digelarnya agenda Tudang Sipulung pada tanggal 22 Februari 2024 di Balai Sidang 45. Acara tersebut dihadiri berbagai pimpinan Bosowa, termasuk Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, Komisaris Utama Bosowa Corporindo, Erwin Aksa, Komisaris Bosowa Corporindo, Sadikin Aksa, dan Atira Aksa, serta CEO Bosowa Education Melinda Aksa. Bosowa Education bertindak sebagai tuan rumah untuk perayaan HUT ke-51 tahun ini.

Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan, termasuk pembacaan ayat suci Al-Qur’an, Rampak Bedug, Pemutaran Video Ucapan Selamat HUT ke-51 Bosowa Corporindo, Speech dari Founder dan pimpinan-pimpinan Bosowa Corporindo, Games, Pemotongan Tumpeng Kreatif, Tauziah Agama, Pemberian Doorprize, dan makan siang bersama. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1000 karyawan Bosowa secara offline, serta diikuti secara live oleh karyawan di beberapa kota, termasuk Makassar, Papua, Jakarta, Bogor, dan Cilegon, dengan interaksi langsung oleh MC di tiga kota terakhir.

Dalam sambutannya, CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa, mengungkapkan rasa syukur dan apresiasinya terhadap perayaan HUT ke-51 Bosowa Corporindo. Ia menyampaikan terima kasih atas pencapaian usia 51 tahun, menekankan bahwa hal ini adalah hasil kerja keras bersama dalam melanjutkan warisan yang telah dibangun oleh Pak Aksa.

Subhan Aksa juga menyampaikan harapannya untuk Bosowa Corporindo di usia ke-51, serta mengingatkan akan prestasi-prestasi sebelumnya, seperti pembukaan Rumah Sakit Primaya oleh Bosowa Property, penghargaan yang diraih oleh Bosowa Berlian, dan prestasi Universitas Bosowa yang telah meningkatkan citra Bosowa di mata masyarakat.

News Feed