English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertamina Apresias Mitra Bisnis Terbaik di Regional Sulawesi

“Apresiasi ini diberikan kepada mitra bisnis Pertamina yang memenuhi kriteria mendasar misalnya dinilai dari kebersihan, kerapihan, administrasi, kelengkapan atribut, dan sebagainya. Adapun kriteria khusus tergantung dari kategori yang disediakan. Misalnya, kategori Best Of Commercial Fuel Sales Growth, kriteria khusus yang dilihat adalah persentase kenaikan sales dan tidak pernah mendapat teguran/sanksi ditahun penilaian”, ujar Erwin.

Erwin memberi selamat kepada para pemenang dan menambahkan bahwa dengan adanya awarding ini kita harapkan timbulnya rasa kompetisi secara sehat dari sesama Lembaga penyalur Pertamina.

“Selamat bagi para mitra bisnis yang berhasil memperoleh penghargaan, semoga kedepannya bisa terus menjaga kulitas pelayanannya, karena sehebat apapun program Pertamina jika para mitra bisnis tidak mendelivere dengan baik maka Pertamina akan buruk, mari kita solid, smart melayani konsumen sehingga kita sama-sama bisa tumbuh, Pertamina tumbuh mitra bisnis juga ikut tumbuh,” imbuh Erwin. (sae) 

News Feed