English English Indonesian Indonesian
oleh

Resmi Dilantik, Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar Usung Kolaborasi Bersama Memajukan Perdaban

FAJAR, MAKASSAR- Pimpinan Daerah Nasiyatul Aisyiyah Kota Makassar menggelar pelantikan pengurus baru untuk periode 2022-2026 di Baruga Angin Mammiri Kota Makassar, Kamis (8/2/2024).

Ketua Nasiyatul Aisyiyah Kota Makassar, Nur Iffah Salmi Akbar menyampaikan bahwa, pihaknya mengangkat tema Perempuan Muda Bergerak, Kolaborasi Memajukan Perdaban.

Ini disampaikan bahwa, tema tersebut dimaknai sebagai upaya untuk bekerja sama, bergerak bersama, menjadi satu kesatuan dalam Nasyiatul Aisyiyah dengan hadirnya Nasyiatul Asiyiyah sebagai organisasi keperempuanan yang dapat berkolaborasi dari berbagai lembaga di Kota Makkassar.

“Seperti pemerintah kota, organisasi kepemudaan untuk mewadahi pergerakan perempuan sebagai perempuan yang berkemajuan, sehingga melalui ini kami akan bergerak bersama dan berkolaborasi selama periode kepengurusan kami untuk memajukan peradaban,” bebernya.

Sementara itu, turut hadir Pimpinan Aisyiyah Kota Makassar dan Pemerintah Kota Makassar, serta Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Sulsel yang melantik pengurus baru PD Nasyiatul Aisyiyah Kota Makassar.

“Permasalahan perempuan itu sangatlah kompleks. Oleh karena itu, harapan adanya Nasyiatul Aisyiyah yang dilantik ini dapat berkolaborasi untuk menuntaskan permasalahan-permasalahan perempuan yang ada di Kota Makassar,” ucap, Kepala Bidang Perlindungan Khusus Anak DPPPA Kota Makassar, Sulfiana Karim.(fit)

News Feed