English English Indonesian Indonesian
oleh

Maradona Siap Menang di Dapil IV Sidrap

FAJAR, SIDRAP — Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 tak lama lagi. Maradona makin percaya diri bisa menang di Daerah Pemilihan (Dapil) IV DPRD Sidrap.

Sekadar diketahui, Dapil IV DPRD Sidrap mencakup Kecamatan Dua Pitue, Kecamatan Pitu Riawa, dan Kecamatan Pitu Riase.

Maradona yang dianggap sebagai tokoh pemuda di Kecamatan Pitu Riawa meyakinkan diri bisa menang pada Pileg 2024 ini. Apalagi Partai Nasdem menang pada Pileg 2019 di Sidrap.

“Tentu kami yakin. Insyaallah karena kami sudah lama bergerak turun ke masyarakat,” kata Maradona, Selasa, 6 Februari.

Maradona juga aktif di komunitas pemuda di Sidrap. Ia aktif berkontribusi untuk mengembangkan bakat dan minat pemuda di Sidrap khususnya di Kecamatan Pitu Riawa.

“Kalau sekarang memang saya tidak mau beri masyarakat berbagai janji-janji. Kalau kampanye saya tanyakan apa yang menjadi keluhan masyarakat sehingga bisa memberikan solusi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutur Dona, sapaannya.

Sekadar diketahui, Maradona diberikan langsung nomor urut 5 oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse.

Ketua DPD Nasdem Sidrap, Samsumarlin menuturkan, bahwa pihaknya optimistis dapat memperoleh 12 kursi karena melihat capaian dari sepak terjang dan penerimaan masyarakat saat ini.

“Target kami minimal 10 kursi, namun kami yakin bisa sampai 12 kursi. Kami sudah banyak program yang menyentuh ke masyarakat sehingga kader yang maju di Pileg kami yakin bisa melangkah dengan mulus ke DPRD Sidrap,” ungkapnya. (ams)

News Feed