English English Indonesian Indonesian
oleh

Ganjar Apresiasi Mardiono dan Sandiaga Uno dalam Sosialisasi Pemenangan Paslon Nomor Urut 3

FAJAR, MAKASSAR- Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengucapkan selamat ulang tahun ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melalui video yang diputarkan di puncak Harlah ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di GOR Sudiang, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (27/1/2024).

Ganjar tidak bisa hadir secara langsung karena hari ini dia sedang melasanakan kampanye terbuka di Cirebon, Jawa Barat. Dengan latar belakang persawahan dan berkaus putih dengan motif bertuliskan Sat Set, Ganjar menyampaikan doa dan harapan terhadap partai berlambang Kabah tersebut.

“Dari Cirebon kami mengucapkan selamat ulang tahun. Mudah-mudahan PPP makin maju, makin kokoh sebagai partai dan semakin memberikan pendidikan politik yang jauh lebik baik dan amar maruf nahi munkar,” kata Ganjar.

Dia pun memuji pengurus PPP, sambil menyebut secara khusus dua nama, Plt Ketua Umum PPP Mardiono bersama Ketua Bappilu Sandiaga Uno yang gigih dan turun ke berbagai daerah untuk memenangkan paslon nomor urut 3.

“Saya tahu betul bagaimana Pak Mardiono berkeliling memberikan kaderisasi pada kader-kader handalnya juga Pak Sandiaga yang mencoba membantu bergerak, bertemu dengan rakyat untuk bisa memenangkan pemilu,” sebutnya.

Meskipun singkat, video sambutan itu mendapat tepukan panjang dari ribuan kader yang menghadiri GOR Sudiang, Makassar.

Sebelumnya, saat orasi, Mardiono menjelaskan pemilihan PPP terhadap sosok Ganjar dan Mahfud MD untuk berkontestasi di Pilpres 2024 serta minta keputusan itu wajib dipatuhi para kader dan struktur PPP. (*)

News Feed