English English Indonesian Indonesian
oleh

Irjen Kemenag RI: Seleksi Petugas Haji Penting untuk Tingkatkan Layanan Terhadap Jemaah

FAJAR, JAKARTA- Peningkatan layanan terhadap jemaah haji terus dimaksimalkan. Salah satunya dengan menyeleksi petugas haji secara transparan, adil dan akuntabel.

Itu disampaikan langsung, Irjen Kemenag RI, Faisal Ali Hasyim saat pembukaan seleksi Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi Tingkat Pusat tahun 2024 di Asrama Haji Pondok Gede, Kamis (25/1/2024).

“Seleksi petugas ini dilakukan dalam rangka meningkatkan layanan haji dan menjadikan petugas haji yang profesional. Sebagai upaya peningkatan layanan haji ini penting sehingga dilakukan proses seleksi, agar dapat menjadi petugas haji yang profesional kedepannya,” paparnya.

Ia pun mengaku, akan mengawal proses pelaksanaan seleksi ini hingga membentuk tim untuk mengawal proses seleksi yang berjalan.

“Kita berharap proses seleksi berjalan transparan, adil dan akuntabel. Olehnya itu, kami pun menurunkan tim kami agar proses berjalan dengan fair, kami akan mengawal dengan baik pelakasanaan seleksi petugas haji ini,” paparnya.

Olehnya itu, ia berharap dengan adanya petugas haji ini semakin meningkatkan layanan terhadap jemaah dan dapat bekerja dengan profesional kedepannya.

“Karena harapan kita bersama, proses ini bisa menghasilkan petugas yang berdedikasi tinggi dan bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan terhadap jemaah haji,” imbuhnya.(fit)

News Feed