English English Indonesian Indonesian
oleh

Undian Periode Pertama, Nasabah Panin Bank KCU Makassar Raih Hadiah Utama

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai wujud apresiasi kepada nasabah, Panin Bank hadirkan program Panin Super Bonanza.

Program ini merupakan program tabungan yang memberikan hadiah spektakuler berupa 20 unit Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan uang tunai Rp38 miliar untuk periode 1 Oktober 2023 hingga 30 September 2024.

Regional Manager Kawasan Timur Indonesia Panin Bank, Andi Hudli Huduri menuturkan, ini merupakan program unggulan dari pihaknya untuk menggaet nasabah dengan memberikan apresiasi kepada nasabah tersebut.

“Caranya yakni buka rekening, tingkatkan saldo, transaksi di Panin Bank dan menangkan hadiah 20 unit mobil Mercedes-Benz A 200 Sedan, dan uang tunai Rp38 miliar,” ujarnya, Senin, 22 Januari 2024.

Hudli mengatakan, program undian ini berjalan cukup lama bahkan sudah hampir mencapai 20 tahun. Pihaknya konsisten memberikan hadiah bagi para nasabah.

“Periode ini kembali dilakukan pengundian pertama pada 19 Januari. Alhamdulillah ada nasabah dari Makassar yang mendapatkan hadiah pada pengundian pertama ini, ada satu nasabah mendapatkan hadiah utama yakni satu unit mobil Mercedes-Benz A 200 Sedan, ada juga 9 nasabah meraih Rp20 juta, dan 16 nasabah Rp10 juta,” ungkapnya.

Kata dia, semua nasabah Panin Bank memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah, dengan melakukan berbagai jenis transaksi di produk Panin Bank untuk mendapatkan poin.

“Jadi ada empat kali pengundian selama satu periode, pengundian kedua pada 19 April, ketiga 19 Juli, terakhir 18 Oktober,” terangnya.

Hal ini membuktikan bahwa nasabah Makassar punya kesempatan menang sangat besar. Seperti periode sebelumnya Makassar selalu dapat hadiah utama.

News Feed