English English Indonesian Indonesian
oleh

Tumpah! 300-an Peserta Meriahkan Touring TOC Makassar-Parepare

“Semoga touring-nya makin besar nanti,” ujar Miftah di depan para peserta touring sebelum mengangkat bendera start.

Sejumlah harapan dititipkan kepada para pengurus komunitas di bawah naungan TOC, terutama menjaga nama baik Kalla Toyota. Apalagi, peserta touring semuanya menggunakan brand Toyota, merek otomotif yang merajai pasar tanah air, khususnya di Sulawesi.

“Ini sebenarnya bukan sekadar touring, tapi silaturahminya,” imbuh Miftah.

Dalam perjalanan, rombongan mampir di Kalla Toyota Maros. Di perbatasan Makassar-Maros, rombongan Maros Kijang Club (MKC) menyongsong. Mereka pula yang mengawal hingga perbatasan Maros-Pangkep, usai rehat makan siang dan salat Zuhur di Kalla Toyota Maros.

Kepala Cabang Kalla Toyota Maros Sulaiman Muhammading secara khusus meluangkan waktu menyambut rombongan di kantornya. Peserta touring dijamu coto sebagai menu makan siang.

Sulaiman berterima kasih atas kepercayaan member komunitas di bawah naungan TOC Celebes yang setia menggunakan mobil Toyota. Para komunitas ini secara tidak langsung juga menjadi bagian yang menyebarkan brand Toyota, sekaligus menjadi saksi keandalan mesin buatan Jepang itu.

“Saya lihat banyak mobil tua di sini. Ada Kijang Kotak, Corolla, dan lain-lain. Ini membuktikan bahwa mobil Toyota itu kuat, tahan lama,” kata Sulaiman disambut tepuk tangan peserta touring.

Rombongan lalu melanjutkan perjalanan ke Parepare. Di Kota Bandar Madani itu, peserta disambut oleh perwakilan komunitas di SPBU Bojo, Barru yang berbatasan dengan Parepare. Lalu, beriringan masuk ke Kota Cinta, julukan Parepare.

News Feed