English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolres Parepare Gelar Coffee Morning Tingkat Forkopincam Kecamatan Soreang

“Kami ada program Kareba’i Kapolres dan Dumas Presisi merupakan program untuk menerima pengaduan dari masyarakat melalui pesan singkat WhatsApp. Dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat khusunya warga Parepare untuk menghubungi polisi melalui pesan WhatsApp 24 jam sehari. Guna memberikan respons secepat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan pihak kepolisian,” lanjut Arman.

Mantan Kabag OPS Polrestabes Medan itu menambahkan, pihaknya telah membentuk Tim Senggol Presisi yang bekerja hingga pagi hari.

“Tim kami ini bergerak pada pukul 23.00 Wita hingga pukul 07.00 Wita. Mereka melakukan patroli di wilayah hukum Polres Parepare dalam rangka menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan mengantisipasi terjadinya aksi balapan liar maupun tindak kriminal lainnya. Tim Senggol ini bergerak cepat yang terkoneksi dengan pengaduan yang masuk melalui layanan Kareba’i Kapolres maupun Pengaduan Dumas Presisi, serta layanan call center 110 Polri,” ungkapnya.

Ia berpesan, seluruh masyarakat sama-sama bersinergi dalam mensukseskan jalannya Pesta Demokrasi Pemilu 2024 yang aman, damai, dan kondusif.

“Kami Polri dan TNI, pemerintah kota, dan instansi terkait lainnya serta mitra kamtibmas akan terus berkolaborasi dan bersama-sama mengawal Pemilu 2024. Kami bersama unsur Forkopimda Telah melakukan pengecekkan, memantau jalannya sortir dan lipat (Sorlip) di Gudang Logistik KPU Parepare,” sebutnya.

Sementara itu, Danramil 1405-01/Soreang Kapten Czi Zainuddin mewakili Dandim 1405/Parepare mengapresiasi kegiatan Coffee Morning yang digagas langsung oleh Kapolres Parepare.

News Feed