English English Indonesian Indonesian
oleh

Sambut Nataru IOH Jamin Kualitas Jaringan dan Gelar Aksi Sosial

FAJAR, MAKASSAR — Sambut Natal dan Tahun Baru (Nataru), Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) hadirkan kehangatan dan kenyamanan dalam semangat memberdayakan indonesia melalui layanan digital berkualitas.

President Director and Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison,Vikram Sinha menyatakan bahwa misi utama pihaknya adalah menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pihaknya berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, sebagai bagian yang tak terpisahkan dari perkembangan lingkungan tersebut.

Ia juga mengatakan sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, pihaknya mewujudkan komitmen ini melalui penyediaan konektivitas terbaik agar masyarakat dapat melewati momen Nataru bersama orang terkasih dengan nyaman.

“Kami juga berbagi kehangatan dengan anak-anak di Panti Asuhan dengan harapan dapat menambah kegembiraan mereka dalam merayakan Nataru,” katanya.

Kemudian demi menjaga konektivitas selama periode Nataru Indosat telah mengoptimalkan jaringannya di 434 lokasi prioritas dan meningkatkan kapasitas jaringan di 527 titik. Dengan peunambahan ini, Indosat kini menyediakan kapasitas sekitar 33 persen lebih besar daripada rata-rata trafik data harian.

Peningkatan kapasitas ini menjadi langkah antisipatif menghadapi perkiraan lonjakan trafik data sekitar 11,5 persen dibandingkan rata-rata harian. Peningkatan ini diperkirakan dipicu oleh peningkatan penggunaan aplikasi seperti WhatsApp, Facebook, dan YouTube, serta game online seperti Mobile Legends, Roblox, dan PUBG.

News Feed