English English Indonesian Indonesian
oleh

Libur Sekolah, Bugis Waterpark Adventure Tembus 6.000 Pengunjung

FAJAR, MAKASSAR — Libur sekolah telah tiba. Bugis Waterpark Adventure (BWP) diserbu ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Estate Operation Manager Kalla Land, Edy Kamal menjelaskan, awal Desember mengalami kenaikan sebanyak 60 persen pengunjung dari dua bulan sebelumnya.

“Bulan ini merupakan high season di BWP. Jumlah pengunjung terus mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Per 18 Desember 2023, jumlah pengunjung sudah di angka 6.000 orang,” jelasnya, Rabu, 20 Desember.

Menurut Edy, pengunjung BWP saat ini didominasi oleh rombongan sekolah atau lembaga pendidikan berbagai daerah di Sulsel dan sekitarnya.

“Banyak rombongan sekolah atau lembaga pendidikan yang melakukan berbagai kegiatan rekreasi sekaligus family gathering untuk menikmati masa-masa liburan sekolah. Apalagi dalam waktu dekat musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) akan segera tiba,” lanjut Edy.

Ia menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan untuk memberikan pelayan yang optimal kepada para pengunjung. “Maintenance setiap wahana dan fasilitas bermain kita lakukan 1×24 jam nonsetop. Jam operasional pun akan dimaksimalkan serta petugas lifeguard akan senantiasa sigap di setiap wahana dan fasilitas bermain. Jadi semua pengunjung dapat merasa aman dan nyaman selama di BWP,” tambahnya.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, Bugis Waterpark Adventure kini tidak hanya dijadikan sebagai tempat liburan semata. Dapat pula dijadikan sebagai tempat rekreasi yang memberikan nilai edukasi, serta dapat meningkatkan kreativitas dan imajinasi anak-anak.

News Feed