English English Indonesian Indonesian
oleh

Telkomsel Optimalkan 763 BTS Antisipasi Lonjakan Trafik Broadband saat Nataru

“Bagi pelanggan internet rumah, kami menghadirkan modem wi-fi paling terjangkau Orbit Star G1 mulai Rp399 ribu dan mengadakan program promo khusus untuk pembelian paket JITU 1 dari IndiHome,” ujarnya.

Adajuga beberapa program bundling khusus, seperti bundling berlangganan WeTV di berbagai paket internet, paket berlangganan Vidio, paket Netflix mobile dengan kuota lebih banyak, serta paket bundling Google Play Pass untuk menikmati akses beragam koleksi mobile games dan aplikasi pilihan berkualitas tinggi tanpa hambatan konten iklan dengan bonus kuota data Telkomsel.

“Pelanggan juga bisa mendapatkan keuntungan dengan berbagai program khusus, mulai dari kemudahan untuk membeli produk prabayar menggunakan Telkomsel PayLater atau BRI Direct Debit di aplikasi MyTelkomsel, sampai dengan Pesta Hadiah Akhir Tahun bagi pelanggan SMS Banking,” katanya.

Kata dia, pelanggan juga dapat menukar poin dengan banyak keuntungan di posko utama, serta dapat menikmati beragam penawaran spesial seperti ekstra kuota, diskon di banyak merchant favorit, diskon smartphone, donasi, berbagi hadiah Naru.

“Adapula kesempatan mendapatkan total 12 iPhone 15 dan ratusan smartphone lainnya, belasan motor hingga empat mobil Yaris dan grand prize BMW 320i, hanya dengan menukarkan mulai 1 Poin di MyTelkomsel dan MyIndiHome hingga 31 Desember,” terangnya.

Kata dia, sebagai upaya penciptaan dampak sosial dalam proses bisnis berkelanjutan, sebagai perusahaan yang mengimplementasikan prinsip Environmental, Social, dan Governance (ESG), selama periode Naru Telkomsel juga melangsungkan program filantropi “Sambungkan Senyuman” dengan melakukan distribusi donasi sejumlah bantuan bagi mereka yang membutuhkan di seluruh penjuru Indonesia.

News Feed