English English Indonesian Indonesian
oleh

Sekolah Ciputra Kasih Makassar Buka Pendaftaran Peserta Didik Baru

FAJAR, MAKASSAR-Yayasan Ciputra Pendidikan menggelar topping off atau pemasangan atap bangunan Sekolah Ciputra Kasih di CitraLand Tallasa City Makassar, Jl Lingkar Barat Selatan, Tamalanrea, Sabtu (9/12/2023).

Seremonial topping off dihadiri langsung manajemen Sekolah Ciputra Kasih, CitraLand Tallasa City, CitraLand City Losari, Universitas Ciputra Makassar, Dinas Pendidikan, calon orang tua murid, dan tamu undangan lainnya.

Sekolah Ciputra Kasih Makassar sendiri terdiri dari tiga jenjang pendidikan, Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Executive Board Yayasan Ciputra Pendidikan Denny Bernardus menjelaskan, pembukaan proses belajar mengajar di akan dimulai tahun ajaran 2024/2025 pada Juli 2024. “Khusus SD kita buka dulu kelas 1, 2, 3, dan empat. Kemudian kelas SMP kelas 1, dan SMA kelas 1,” jelasnya.

Denny mengatakan, TK dan PAUD belum diadakan karena pihak Ciputra tidak ingin mengganggu TK/PAUD yang sudah ada sebelumnya.

Hal ini sekaligus memberikan ruang kepada pemilik TK jika ingin bekerjasama dan mengarahkan siswanya untuk melanjutkan SD di Sekolah Ciputra Kasih Makassar.

Saat ini, Sekolah Ciputra Kasih Makassar telah menerima pendaftaran peserta didik baru. Hampir 100 siswa sudah diterima untuk tahun pertama pembukaan. “Yayasan Ciputra Pendidikan mengedepankan kualitas akademis yang unggul,” ucapnya.

Sekolah Ciputra Kasih Makassar juga memperhatikan aspek-aspek penting lain yang dibutuhkan oleh para siswa. Seperti life skills, karakter baik, kemampuan berinteraksi dan juga kemampuan lain yang diajarkan melalui Program Entrepreneurship.

News Feed