English English Indonesian Indonesian
oleh

Tradisi “Passolo” ri Kajang Raih Medali Perunggu di PIMNAS 2023

Meski raihan medali ini hanya bonus dari semua proses ini, banyak pengetahuan baru yang kemudian kami dapatkan sebagai seorang mahasiswa dari penelitian ini. Terima kasih untuk semua anggota tim atas kerjasamanya selama ini, terima kasih kepada dosen pembimbing kami Kak Icha atas kesabaran dan ketelatenannya dalam mendampingi kami, Pokja Prestasi dan Kewirausahaan, pimpinan Fakultas kami, pimpinan Universitas, khususnya bidang Kemahasiswaan atas semua pendampingan dan pengawalannya selama proses PKM dimulai hingga sampai ke PIMNAS.

Icha Musywirah Hamka, dosen pembimbing tim Passolo turut mengutarakan kebahagian dan rasa bangga pada timnya karena capaian hingga hari ini. Kerja keras adik-adik tim Passolo selama ini memang sangat luar biasa, tidak mengenal waktu dan ruang mereka berdiskusi. Tidak bisa ketemu secara langsung karena ada kesibukan masing-masing sebagai mahasiswa yang berbeda jurusan bahkan fakultas, maka room online menjadi wadah mereka berkumpul.

Sebagai dosen pembimbing menjaga keharmonisan, semangat mereka adalah persoalan krusial yang harus selalu dilakukan karena hal ini yang memacu daya belajar mereka tetap tercerahkan dan penuh gairah. Namun malam ini semua proses tersebut menjadi sempurna, mereka telah membuktikan diri mampu memberi sumbangsih buat almamaternya, terima kasih adik-adik tim passolo. (*)

News Feed