English English Indonesian Indonesian
oleh

Tonasa Perkuat Kerjasama Perbankan

FAJAR, PANGKEP- Semen Tonasa jalin kerjasama perbankan dengan Bank Mandiri. Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan kerjasama di Gedung Bank Mandiri, Makassar, Selasa 21 November. 

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Asruddin menyampaikan bahwa, akselerasi kinerja perusahaan membutuhkan dukungan dari pihak perbankan agar perusahaan tetap daoat bertahan dan semakin maju kedepannya.

“Semen Tonasa sangat membutuhkan dukungan dari berbagai pihak dalam upaya mengakselerasi kinerja perusahaan, salah satunya dari perbankan,” ucapnya.

Apalagi katanya, tahun ini Semen Tonasa Semen Tonasa masih mampu menunjukkan kinerja yang positif.  “Tentu saja kami membutuhkan dukungan berbagai pihak, termasuk dari sektor perbankan. Oleh karena itu, kami sangat menyambut baik kerja sama layanan perhankan yang kita laksanakan hari ini,” sambungnya.

Asruddin menambahkan, selain fokus pada pengembangan portofolio dan kinerja Semen Tonasa, pihaknya juga mendorong agar perusahaan afiliasi Semen Tonasa juga dapat menunjukkan kinerja lebih baik lagi.

  “Kami berkomitmen untuk mengembangkan perusahaan afiliasi Semen Tonasa agar dapat berkinerja lebih baik lagi. Salah satunya adalah mendorong perusahaan afiliasi untuk mencari new stream line revenue di luar dari yang sudah ada sekarang. Sehingga harapannya, perusahaan afiliasi ini dapat semakin sehat dan kinerjanya lebih baik lagi,” paparnya.

Sementara itu, CEO Bank Mandiri Regional X Sulawesi-Maluku, Muhammad Ashidiq Iswara, menyampaikan bahwa pihaknya siap memberikan dukungan yang diperlukan oleh Semen Tonasa dan seluruh perusahaan afiliasinya. 

News Feed