English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Delapan Tahun, Carro Persembahkan Film Pendek

Berkaca dari delapan tahun perkembangannya, Co-Founder dan CEO Grup, Aaron Tan, mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai oleh Carro, dan berterima kasih kepada para karyawan yang berdedikasi, para pelanggan setia, serta para investor dan mitra kolaborasi yang telah membantu kami meraih pencapaian-pencapaian penting ini.

“Saya menantikan tahun-tahun yang lebih baik lagi seiring kami berkontribusi terhadap solusi-solusi mobilitas yang lebih berkelanjutan, aman, dan mudah diakses untuk semua orang,” katanya.

Aaron Tan menambahkan, bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun, Carro mengadakan promosi besar-besaran untuk para pelanggan di seluruh wilayah, khususnya Singapura, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Di Indonesia, pelanggan dapat berpartisipasi dalam Carro 8 Tahun Lucky Dip, dengan total hadiah senilai hingga lebih dari Rp100 juta, termasuk iPhone 15 terbaru senilai Rp16,5 juta.

Pelanggan yang melakukan pemesanan mobil dan membayar uang muka di salah satu dari 8 showroom Carro akan berkesempatan mendapatkan Lucky Dip! Tidak hanya itu, pelanggan yang melakukan pembayaran secara kredit dan membayar uang muka sebesar 20 persen bisa mendapatkan kesempatan tambahan.

“Nantikan juga lebih banyak hadiah lainnya, seperti smartphone Oppo senilai Rp2,5 juta, dashcam, diskon langsung, voucher bensin, dan masih banyak lagi! Penawaran ini hanya berlaku hingga 30 November, dengan syarat dan ketentuan berlaku,” tambahnya. (ams)

News Feed