English English Indonesian Indonesian
oleh

Tumbuhkan Sportivitas, Eratkan Silaturahmi Lewat Mini Soccer Tournament 123TH

FAJAR, MAKASSAR— Mini Soccer Tournament 123TH Serikat Pekerja BRI Wilayah Makassar diharapkan semakin mempererat silaturahmi. Termasuk menumbuhkan jiwa sportivitas.

Regional CEO BRI Makassar, Hendra Winata mengaku bangga dengan partisipasi 24 Branch Office (BO) atau kantor cabang di turnamen ini. Terlebih bagi mereka yang datang jauh demi ajang ini.

Kendati tujuan utama turnamen ini agar para kancor cabang regional office BRI Makassar benar-benar menjadikan ajang ini sebagai wadah mempererat silaturahmi.

“Turnamen ini tentunya menjadi kesempatan kita untuk saling bersilaturahmi. Apalagi berkumpul bersama dengan berolahraga bersama,” ujarnya, Sabtu, 21 Oktober.

Lebih lanjut, Hendra menjelaskan turnamen ini sudah diselenggarakan selama dua tahun terakhir. Selain mempererat silaturahmi, ajang diharapkan mampu menumbuhkan jiwa sportivitas.

“Adanya jiwa sportivitas akan membantu teman-teman dalam menjalankan tugasnya. Raihlah kinerja tertinggi sebaik-baiknya,” pesannya.

Mini Soccer Tournament 123TH tahun ini diikuti 24 tim dari kantor cabang di Regional BRI Makassar. Termasuk kantor cabang yang berada di Sulawesi Barat.

Turnamen ini digelar di Satria Mini Soccer Stadium, Jalan Basoi Deng Bunga, Kabupaten Gowa. Berlangsung mulai Sabtu 21 Oktober hingga 4 November mendatang. (muh)


News Feed