English English Indonesian Indonesian
oleh

Hadirkan Spirit Baru, Majelis Paud, Dasar dan Menengah Bersama MEK Gelar Rakerwil

FAJAR, MAKASSAR– Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Majelis PAUD, Dasar Menengah (PAUD DASMEN) dan Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan (MEK) Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sulawesi Selatan (PWA Sulsel).

Rakwerwil ini resmi dibuka oleh Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulawesi Selatan, Dr Mahmuda di Gedung Serbaguna Aisyiyah Sulawesi Selatan, Sabtu (14/10/2023).

Ketua PWA Sulsel, Dr Mahmuda, dalam sambutannya mengatakan bahwa sekolah Aisyiyah yang tersebar di seluruh Sulawesi Selatan harus sama unggulnya dengan sekolah Aisyiyah lainnya di Indonesia.

Ia berharap dengan pertemuan Rakerwil ini dapat merumuskan dan menetapkan langkah-langkah untuk memajukan sekolah Aisyiyah.

“Saya harapkan setelah Rakerwil ini kita harus menyatukan visi dan misi untuk memunculkan spirit baru memajukan sekolah-sekolah Aisyiyah di Sulawesi Selatan dan menjadikannya sekolah favorit yang diminati, baik oleh peserta didik maupun oleh orang tua dan kita harus membangkitkan Ekonomi ‘Aisyiyah dengan BUEKA,” paparnya.

Dikatakan juga bahwa, Rakerwil Majelis PAUD Dasar dan Menengah dan Majelis Ekonomi dan Ketenagakerjaan ini membahas sejumlah isu terkini mengenai perkembangan sekolah yang bernaung di Aisyiyah Sulawesi Selatan dan juga membahas sejumlah isu ekonomi dan BUEKA.

“Kita tidak berdiri sendiri, dan untuk itu kita harus berkolaborasi dengan pemerintah dan seluruh komponen yang ada sehingga keberadaan sekolah kita menjadi besar,” sambungnya.

Turut hadir, Pimpinan Pusat Aisyiyah Dr Trias Setiawati, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PWM Sulsel) Prof Ambo Asse, Rektor Institut Parahimka Indonesia Aisyiyah, Dr Nurhayati Azis.

News Feed