English English Indonesian Indonesian
oleh

Gelar Pekan Raya, Pegadaian Kanwil VI Makassar Hadirkan Mario G Klau

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih PT Pegadaian kepada nasabah dan masyarakat luas (Sahabat Pegadaian), Pekan Raya Pegadaian digelar di Atrium Mal Panakkukang Makassar, selama 13-15 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini, ada banyak serangkaian acara yang dapat dinikmati masyarakat, dengan tujuan memberikan hiburan dan ragam hadiah menarik. Ada bazar UMKM, tebus murah sembako, bazar lelang emas, talkshow, hiburan musik, hingga aneka perlombaan dan lucky draw dengan total nilai hadiah jutaan rupiah.

Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Edy Purwanto menjelaskan, ada beberapa serangkaian program Pegadaian yang juga dihadirkan dalam semarak Pekan Raya Pegadaian. Seperti Bazar Expo GadePreneur UMKM, Pegadaian Poin, dan juga keikutsertaan Pegadaian untuk memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) OJK dengan tujuan meningkatkan literasi dan menjadi bagian inklusi keuangan di masyarakat.

“Kami berharap masyarakat menjadi lebih aware dan yakin bahwa Pegadaian terus berkembang bersama masyarakat dan selalu siap memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat. Ibarat pepatah sekali mendayung dua sampai tiga pulau terlewati. Pekan Raya Pegadaian menghadirkan banyak manfaat bagi masyarakat dan juga menjadi wadah unjuk gigi bagi para pelaku UMKM mulai dari sektor FnB, kriya, fashion, hingga beauty and healthy. Program GadePreneur merupakan tanggung jawab Pegadaian terhadap perkembangan UMKM di Indonesia yang diharapkan nantinya para peserta GadePreneur dapat lebih naik kelas,” jelas Edy.

News Feed