English English Indonesian Indonesian
oleh

Nasrullah: Buku “Zilibria” Bangkitkan Literasi Mahasiswa

Buku “Zilibria” telah mendapatkan apresiasi yang tinggi dari pimpinan Universitas, Fakultas, dan Jurusan.

“Kehadiran buku ini sangat berharga dan memberikan spirit serta pengetahuan yang lebih luas terkait ilmu perpustakaan,” ucap Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar, Dr. H. Barsihannor, M. Ag, Selasa, 10 Oktober 2023.

Karya ini juga menjadi bukti nyata dari semangat kolaborasi dan komitmen mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dalam memajukan ilmu perpustakaan di lingkungan kampus.

Buku ini diharapkan akan menjadi sumber inspirasi dan referensi bagi mahasiswa, dan peminat ilmu perpustakaan. Dosen Jurusan Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar, Nasrullah, mengatakan, melalui “Zilibria,” generasi pustakawan masa depan diharapkan dapat terus berkembang, membangun perpustakaan yang lebih modern dan inklusif, serta memperkuat literasi di kalangan mahasiswa dan masyarakat umum.

“Selamat kepada mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan angkatan 2021 UIN Alauddin Makassar atas prestasi yang membanggakan ini. Semoga semangat ilmiah terus berkobar dalam menjalani perjalanan akademik yang penuh makna,” kata Nasrullah. (*)

News Feed