English English Indonesian Indonesian
oleh

Datangkan Element Band dan Ghea Indrawari, Hyundai Targetkan 1000 Pengunjung Perhari

FAJAR, MAKASSAR-Ragam aktivitas hiburan, kini dupersembahkan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID). Bertajuk “Hari H : Harinya Hyundai”, perdana digelar di Makassar.

Event tersebut dibuat secara graris, menargetkan 1000 orang perhari yang hadir selama dua hari. Di Parkir
Barat Trans Studio Mall Makassar, Sabtu-Minggu, 30 September – 1 Oktober.

Menampilan spesial musisi kenamaan Element yang hadir, Sabtu 30 September 2023. Lalu ada Ghea Indrawari, Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 17.00 WITA.

Hari Perdana, Element tampil pukul : 20.00 WITA. Hadir membawakan sekitar delapan buah lagu. Diantaranya “Rahasia Hati”, “Cinta Tak Bersyarat” serta “Cinta Sejati”.

Vokalis Element, Ferdy Tahier mengaku jika sudah hampir puluhan tahun dirinya menginjakkan kaki lagi di Makassar.

“Ini setelah kami tampil lagi di Harinya Hyundai, Makassar membuat kami mengenang masa muda,” ucapnya.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan Makassar menjadi kota pertama dari tiga kota yang bakal dibuatkan acara Harinya Hyundai.

“Jadi Makassar, Medan dan Jakarta yang bakal disasar. Kita menawarkan berbagai hiburan tambahan seperti kompetisi K Pop Dance,” ucapnya.

Tak ketinggalan, berbagai aktivitas berhadiah doorprize senilai total ratusan juta rupiah turut dihadirkan untuk menyemarakkan acara ini.

“Kami juga siapkan bagi pengunjung yang datang dengan membawa kendaraan Hyundai bisa menikmati maksimal empat dari sejumlah layanan gratis yang dihadirkan oleh Hyundai Before Service,” tuturnya.

News Feed