English English Indonesian Indonesian
oleh

Peduli Pendidikan, GTMD Rutin Salurkan Bantuan

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development (GMTD) kembali mengucurkan bantuan di bidang pendidikan, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR). Bantuan kali ini menyasar TK Pelangi yang berlokasi di Jl Caranggi, Kecamatan Barombong.

Adapun kontribusi GMTD berupa perbaikan renovasi sekolah dan pemberian permainan playground. Di antaranya permainan outbound, ayunan, serta seluncuran bagi peserta anak didik.

Penyerahan bantuan langsung diserahkan oleh CEO GMTD Gan Song Pho Ted, didampingi A Eka Firman Setiawan selaku Assosiate Director.

Head of Public Relations GMTD, Anggraini menuturkan, bahwa sejalan dengan visi dan misi program CSR sebagai perusahaan terdepan, GMTD turut berperan aktif untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di bidang pendidikan, lingkungan, kemasyarakatan, dan kesehatan.

“Kami berharap bantuan ini dapat memberikan sumbangsih kepada anak-anak di TK Pelangi agar dapat terus menikmati akses pendidikan yang layak. Sehingga menghasilkan generasi yang cakap dan unggul di masa yang akan datang,” ujar Angki. (ams)

News Feed