English English Indonesian Indonesian
oleh

Uji Ketangguhan Yamaha Xmax Connected Jelajahi Sejumlah Destinasi

FAJAR, MAKASSAR — Kegiatan touring selalu identik dengan perjalanan jauh menggunakan kendaraan. Namun pada touring bertajuk Navigate To The Max yang diselenggarakan oleh PT Suracohaya Abadi Motor (PT SJAM) sebagai main dealer Yamaha Area Sulselbar, mengusung konsep berbeda.

Konsep yang dimaksud yakni pada kegiatan touring ini dirangkaikan dengan jelajah destinasi wisata yang ada di Toraja, dan beberapa destinasi wisata yang dilalui dalam lintasan touring tersebut.

Promosi PT Suracojaya Abdi Motor (SJAM), Zulham Latief mengatakan, ini merupakan touring yang sekaligus menjelajahi beberapa destinasi wisata di Sulsel.

Kata dia, konsep semacam ini digagas sebagai bentuk kontribusi pihaknya untuk mempromosikan destinasi andalan yang ada di  Sulael.

“Jadi ada waktu satu hari itu kita keliling pariwisata di Toraja, tetapi saat diperjalanan kita juga singgah juga di beberapa ikon wisata Kabupaten yang kita lalui,” ucapnya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Ada beberapa destinasi wisata yang telah disusun oleh pihaknya untuk menjadi tempat persinggahan dari para raiders.

“Kita rencana akan singgah dan mengeksplor Monumen Bambu Runcing Pangkep, Patung Cinta Habibi Aiunun, Puncak Gunung Nona, Negeri di Atas Awan Lolai, Buntu Burake, Londa, Kette Kesu, dan tidak menutup kemungkinan masih ada tambahan destinasi lain yang akan kita kunjungi,” terangnya. (sae)

News Feed