English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Group Ajak 46 Jurnalis Eksplorasi Pantai Paradise di Pinrang

FAJAR, PINRANG — Kalla Group mengajak 46 jurnalis menikmati destinasi wisata di Pantai Al Fath Stira Paradise, Pinrang, yang dikemas dalam kegiatan media outing selama 18-19 Agustus 2023.

Diketahui, Pantai Paradise ini merupakan salah satu destinasi wisata lokal yang dimiliki oleh Sulsel yang terus dilirik oleh wisatawan.

Letaknya berada di Kampung Serang, Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Berjarak 33 km dari ibu kota Kabupaten Pinrang, membutuhkan jarak tempuh sekira 40 menit untuk sampai, ketika sudah berada di Kota Pinrang.

Untuk jaraknya dengan Makassar yaitu sepanjang 214 km. Sehingga membutuhkan waktu tempuh empat jam lebih jika memulai perjalanan dari Makassar.

Pantai Al Fath Stira Paradise menghadirkan konsep perpaduan urban modern, futuristik yang terintegrasi dengan alam yang natural dalam kawasan pengembangan kawasan wisata pantai dan memiliki tempat yang menarik lainnya untuk berswafoto. Selain itu, pengunjung juga bisa camping di tempat tersebut.

Corporate Communication Departemen Head Kalla Group, Diah Zaddiah Rustham menuturkan, media outing merupakan agenda tahun yang dilakukan oleh Kalla, sabagai ajang silaturahmi dan melepas penat dari padatnya waktu kerja.

“Ini kita lakukan setiap tahun. Idealnya awal tahun tetapi karena padatnya agenda jadi kita lakukan di semester kedua. Kali ini ada 46 jurnalis yang mengikuti media outing ini,” ucapnya.

Diah menjelaskan, alasan memilih Pantai Paradise karena lokasinya yang cukup strategis sehingga pemanfaatan waktu untuk bersama bisa dilakukan.

News Feed