English English Indonesian Indonesian
oleh

Rayakan Hari Merdeka, Banyak Promo Menarik di Hotel The Rinra

FAJAR, MAKASSAR — Unit hotel Phinisi Hospitality Indonesia (PHI), The Rinra Makassar-Phinisi Point Mall menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Upacara itu diikuti ratusan karyawan di area parkir dan General Manager (GM) Kawasan The Rinra Makassar – Phinisi Point, Junaidi Salam selaku Inspektur Upacara membacakan pidato seragam Gubernur Sulsel, Kamis, 17 Agustus 2023.

Marketing Communication Manager, Umay Adrizah menuturkan, merayakan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, pihaknya menawarkan promo kamar terbaru dengan tema “Independence Deal”.

Promo tersebut berupa pemberian harga spesial untuk menginap di hotel berbintang lima berkonsep resort hotel tersebut.

“Dengan adanya program promo staycation Independence Deals, The Rinra Makassar dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan hari merdeka dengan suka cita. Seperti menginap bersama keluarga atau sekadar berkumpul bersama para kerabat,” ujarnya.

Dengan harga hanya dari Rp 917.000 nett/night untuk di hari weeday (Senin-kamis) dan Rp 945.000nett/night untuk di akhir pekan. Para tamu dapat menikmati menginap selama satu malam dan tentunya gratis untuk sarapan pagi dengan menu western breakfast dan juga makanan khas nusantara untuk dua orang, akses gratis menuju Infinity Pool dan Fitness Center. Serta akan mendapkan diskon hingga 20 persen di semua F&B Outlet hotel yaitu Sunachi Harbour, Lontar Dining, Bra on 3, Pizza E Birra, dan Sync Karaoke.

“Kita menghadirkan sajian menu nusantara tepat di hari kemerdekaan 17 Agustus pada sajian breakfast yaitu coto, ayam palekko, sayur tutu, paru rica, nasi goreng losari dengan dessert seperti es pisang ijo dan barongko,” katanya.

News Feed