English English Indonesian Indonesian
oleh

Kapolrestabes Lantik 4 Pejabat Baru, Dua Kapolsek dan Dua Pejabat Utama Polrestabes

FAJAR, MAKASSAR– Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kapolsek dan dua pejabat utama jajarannya, di Lapangan Apel Mapolrestabes Makassar, Jumat, 11 Agustus.

Dua Kapolsek yang berganti itu yakni, Kapolsek Panakkukang Makassar dari Kompol Dr Saharuddin kepada Kompol Joko Pamungkas. Kemudian, Kapolsek Bontoala dari Kompol Arifuddin kepada Kompol Muhammad Idris.

Selanjutnya pergantian juga dilakukan terhadap jabatan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar dari Kompol Abadi kepada Kompol Muh Ramadhani Kamal. Lalu, Kasi Propam Polrestabes Makassar, dari Kompol Joko Pamungkas kepada Kompol H Supriadi Idrus.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mukhamad Ngajib menyampaikan kepada pejabat yang baru agar bisa secepat mungkin untuk menyesuaikan diri.

Bagaimanapun, menurut dia, walaupun mereka yang dilantik sudah tidak asing lagi di lingkungan Polrestabes Makassar, namun tetap perlu melakukan penyesuaian untuk memaksimalkan tugas kedepannya.

“Kepada pejabat yang baru laksanakan program yang ada, lakukan inovasi dan berkreatif untuk mendukung tantangan tugas kita ke depan yang semakin kompleks dalam menyikapi dinamika di Polrestabes Makassar,” ucap Ngajib.

Selanjutnya, perwira polisi tiga melati dipundaknya mengucapkan selamat kepada para pejabat baru di jajaran Polrestabes Makassar. Tak lupa, dirinya juga berterima kasih kepada pejabat yang lama.

“Selamat bertugas di tempat yang baru. Bagi pejabat lama disertai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas yang sangat baik, luar biasa selama di Polrestabes Makassar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polrestabe Makassar Kompol Lando KS mengatakan, upacara serah terima jabatan dua pejabat utama dan kapolsek jajaran itu, turut dihadiri Wakapolrestabes Makassar, AKBP Budi Susanto.

Dihadiri pula para Kabag dan kasubbag Polrestabes Makassar, Para Kasat dan wakasat fungsi Polrestabe Makassar, Para Kasi Polrestabes Makassar dan Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Makassar.(maj)

News Feed