English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Semarakkan HUT ke-78 RI

Adapun rangkaian kegiatan yang digelar yaitu, Lomba Semarak HUT Kemerdekaan ke-78 RI, upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI, family gathering Pelindo Group wilayah kerja Makassar, dan aksi sosial peringatan HUT Kemerdekaan ke-78 RI.

Pelindo Group melibatkan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) juga menggelar kegiatan antara lain, memberikan sosialisasi atau edukasi mengenai safety riding dan service motor gratis sebanyak 78 unit sepeda motor kepada pengendara roda dua yang sering keluar masuk pelabuhan. Yaitu ojek online, ojek pangkalan, dan ojek koperasi pada 10 Agustus 2023.

Kemudian menunjuk beberapa lingkungan atau kampung untuk dikompetisikan dalam kompetisi Penataan Lingkungan atau Kampung Terbaik.

“Kick-off penataan lingkungan atau kampung dimaksud dilakukan pada 11 Agustus 2023. Penilaian Penataan Lingkungan atau Kampung Terbaik akan dilakukan tepat pada Hari Pelindo 2023, yakni 1 Oktober nanti,” terang Basri.

Selanjutnya, akan mendatangkan murid SD ke pelabuhan di sekitar wilayah Regional 4 untuk diberikan edukasi mengenai ilmu kepelabuhanan. Field Trip To Port (Port Visit) ini dilaksanakan serentak di masing-masing regional pada 14 Agustus 2023.

Lalu akan diadakan bazar UMKM dengan melibatkan UMKM Binaan Pelindo Group, serentak dilakukan di masing-masing regional pada 16 Agustus 2023.

Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4 menambahkan, pada 16 Agustus 2023, Regional Head 4 juga akan melaksanakan Plogging Day yaitu jalan santai yang dibarengi dengan aksi pungut sampah di sekitar wilayah kerja.

News Feed