English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelindo Group Wilayah Kerja Makassar Semarakkan HUT ke-78 RI

FAJAR, MAKASSAR — Momen 17 Agustus selalu menjadi hari yang dinantikan seluruh masyarakat Indonesia. Bukan hanya upacara pengibaran bendera yang selalu dinanti. Namun juga serangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang ditunggu oleh seluruh masyarakat.

Tak mau ketinggalan, PT Pelabuhan Indonesia (Persero) atau Pelindo Regional 4 bersama seluruh subholding dan anak perusahaan atau Pelindo Group di wilayah kerja Makassar juga menggelar berbagai kegiatan.

“Sudah ada beberapa kegiatan pertandingan yang diadakan dan diikuti oleh pegawai Pelindo Group yang ada di wilayah kerja Makassar. Antara lain pertandingan bola voli, tarik tambang, bola basket, tenis meja, mini soccer, dan pertandingan olahraga lainnya,” kata Regional Head 4 Pelindo, Enriany Muis, Selasa, 8 Agustus 2023.

Ia berharap, seluruh kegiatan yang mengusung tema “Semarak HUT Kemerdekaan RI ke-78 Tahun 2023” ini dapat berlangsung sesuai dengan agenda yang telah disusun bersama. Sasaran utama dari dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah sportivitas, kebersamaan, dan kekompakan yang senantiasa terjalin antar seluruh pegawai di Pelindo Group.

“Selain itu juga sebagai wadah silaturahmi dan kebersamaan pekerja Pelindo Group di wilayah kerja Makassar. Serta untuk meningkatkan nilai-nilai kolaborasi dan sinergitas di antara entitas Pelindo Group. Dan untuk meningkatkan rasa solidaritas dan sportifitas di antara pekerja Pelindo Group,” imbuh Division Head Layanan SDM dan Umum Pelindo Regional 4, Basri Alam.

News Feed