English English Indonesian Indonesian
oleh

Hyundai Gowa Siap Menerima Sambutan Pasar untuk Pemesanan Palisade XRT

FAJAR, JAKARTA — Setelah melalui berbagai tahapan studi sejak ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), produl terbaru Hyundai, Palisade XRT telah diperkenalkan kepada publik pada acara ALOHA Mid Year Event yang berlangsung di ALOHA Pantai Indah Kapuk selama 23-26 Mei 2024.

Sejalan dengan konsep HMID untuk menggebrak pasar premium SUV, Hyundai Gowa telah siap melayani permintaan pemesanan pelanggan untuk varian trim baru Hyundai yaitu Palisade XRT. Pelanggan dapat segera melakukan pemesanan, dengan tanda jadi Rp10 juta agar dapat segera masuk dalam list antrean, mengingat antusiasme pelanggan dan para loyalis Hyundai.

Flagship SUV dari Hyundai ini memang membuat pengendaranya tampil berbeda dari SUV brand lain. Lebih menonjol dengan penambahan body kit yang serba hitam glossy, mulai dari grille, skid plate, under garnish, hingga roof rail, yang memberikan tampilan lebih garang dan tetap berkelas. Membuat pengemudi lain yang berpapasan akan melirik kaca spion untuk mencermati kehadirannya di jalan.

Selain itu, adanya Velg 20 inci dengan warna hitam glossy melengkapi kesan tangguh Palisade XRT.

Palisade XRT masih mengandalkan mesin 2.2 L CRDI inline 4 cylinder diesel dengan e-VGT dan transmisi otomatis 8-speed.

Mesin ini menghasilkan tenaga hingga 200 PS/3.800 rpm dengan torsi maksimum mencapai 440 Nm pada rentang 1.750-2.750 rpm. (sae)

News Feed