English English Indonesian Indonesian
oleh

Humaedah Yusuf Terpilih sebagai Ketua Aisyiyah, Muhammadiyah Tetap Pilih Muhammad Said

FAJAR, MAKASSAR-Musyawarah Cabang ke-13 Muhammadiyah dan Aisyiyah Cabang Bontoala sukses dilaksanakan di Swiss-Belcourt, Sabtu-Minggu, 8-9 Juli 2023.

Dalam musyawarah ini, Aisyiyah menetapkan Humaedah Yusuf sebagai Ketua terpilih, sementara Muhammadiyah memilih kembali Muhammad Said sebagai Ketua.

Sebelum pemilihan ketua, para peserta musyawarah turut menyaksikan laporan pertanggungjawaban dari pimpinan cabang selama periode kepemimpinannya.

Melalui laporan tersebut, setiap cabang memaparkan pencapaian dan tantangan yang dihadapi selama kepemimpinannya.

Laporan pertanggungjawaban ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi dan merenungkan upaya yang telah dilakukan serta menyusun langkah-langkah strategis untuk masa depan.

Ketua Aisyiyah Terpilih, Humaedah Yusuf mengatakan sebanyak 33 orang pemilih hadir dalam musyawarah tersebut. Kendati demikian ia berhasil meraih kepercayaan dan dukungan anggota untuk memimpin Aisyiyah Cabang Bontoala ke depan.

“Insyaallah saya dapat melanjutkan perjuangan dan memperkuat peran Aisyiyah dalam mendorong pemberdayaan perempuan dan kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Muhammadiyah menggelar pemilihan dengan 38 peserta. Muhammad Said, yang masih menjabat sebagai

Ketua Periode sebelumnya, Muhammad Said
terpilih kembali untuk melanjutkan kepemimpinan di Muhammadiyah Cabang Bontoala.

“Dengan pengalaman yang dimiliki saya berharap dapat terus memajukan dan mengembangkan Muhammadiyah dalam memberikan kontribusi positif bagi umat dan masyarakat sekitar,” tuturnya.

News Feed