English English Indonesian Indonesian
oleh

55 UMKM Ramaikan Magical Market di Mal Pipo

FAJAR, MAKASSAR — Mr Green Production kembali menggelar pameran UMKM di Mal Pinisi Point (Pipo), selama 5-9 Juli 2023.

Founder Mr Green Production, Rosmini Hamid mengatakan, ini adalah event kedua yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Bertemakan Magical Market, yang bermakna ada keajaiban bagi semua yang terlibat.

“Penyelenggaraan batch pertama menghadirkan puluhan UMKM khusus makanan. Sementara untuk batch kedua kali ini ada 55 UMKM yang ikut serta. Terdiri dari 45 UMKM makanan dan sepuluh UMKM multiproduk,” ujar wanita yang akrab disapa Mimi ini, Rabu, 5 Juli 2023.

Ia menambahkan, kegiatan yang digelar selama sepekan ini akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan menarik. Ada pertunjukan dari Kwarda Pramuka, yang dihadiri 4 cabangnya yaitu Makassar, Maros, Gowa, dan Takalar. Diikuti sekitar 780 peserta.

Kegiatan ini turut dimeriahkan dan dihibur oleh beberapa talent seperti Rizcky de Keizer, Yuka Kamada, Izmi Amaliah, dan masih banyak lagi.

“Kami targetkan pengunjung 4.000-5.000 per hari. Karena banyak kegiatan yang menarik yang sudah kami siapkan. Seperti setiap tenant menawarkan diskon menarik bahkan lebih murah dibanding bertransaksi di outletnya,” pungkas Mimi. (adi)

News Feed