English English Indonesian Indonesian
oleh

Serunya Liburan Kreatif di Novotel Makassar

MAKASSAR, FAJAR — Menyambut libur pertengahan tahun, Novotel Makassar menggelar kegiatan untuk mengisi waktu liburan sekolah.

Marketing Communications Manager Novotel Makassar, Vina Taning menuturkan, di musim liburan ini, hotel jaringan internasional bintang empat, Novotel Makassar Grand Shayla tak mau ketinggalan mengadakan kegiatan untuk mengisi waktu liburan anak sekolah.

Dengan tema “Story of My Holiday: Tetap Kreatif di Masa Liburan”, tim Novotel Makassar mengajak para orang tua untuk mengisi waktu liburan anak-anak dengan beragam aktivitas seru yang membuat anak-anak tetap kreatif. Dan kegiatan ini bukan hanya untuk anak-anak saja, tetapi juga untuk sekeluarga. 

“Dalam kegiatan yang diadakan di Car Free Day Jl Jend Sudirman, depan Hotel Novotel Makassar ini, ada beragam konten acara. Yaitu, Art and Crafting, Mewarnai, Making Bed atau merapikan tempat tidur yang terbuka umum untuk anak-anak,” kata Vina.

Vina menambahkan, bagi para ayah ada games seru yaitu Lomba Sepeda Lambat, dan tentunya acara inti yaitu, Lomba Kreasi Bekal Anak untuk Ibu/bapak berpasangan dengan anaknya. Lomba Kreasi Bekal Anak ini diikuti oleh 15 peserta yang beradu kreasi bekal berbahan dasar nasi putih.

Executive Assistant Manager Novotel Makassar, Jefverson, menuturkan pada kesempatan kali ini, Novotel Makassar juga memperkenalkan program terbaru dari Accor, All Ways On My Mind. Ada penawaran khusus bagi para tamu yang ingin menginap di Novotel Makassar, jika reservasi kamar melalui website all.accor.com ataupun aplikasi Accor Live Limitless (ALL) akan mendapatkan benefit tambahan.

News Feed