English English Indonesian Indonesian
oleh

BPJS Kesehatan dan RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya Resmi Layani Peserta JKN

FAJAR, MAKASSAR-Rumah Sakit Otak dan Jantung (RSOJ) Pertamina Royal Biringkanaya Makassar kini resmi menjadi salah satu rumah sakit yang dapat melayani peserta BPJS Kesehatan. Hal ini disahkan setelah dilakukan penandatanganan antara RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya dengan BPJS Kesehatan Cabang Makassar pada tgl 14 Juni 2023.

Kesiapan RSOJ sebagai mitra layanan bpjs dipastikan juga dengan kunjungan Direktur Utama BPJS Kesehatan Prof Ali Ghufron Mukti dan jajarannya pada tanggal 17 Juni 2023. “Saya berharapkan dengan terjalinnya kerjasama tersebut peserta program JKN dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik dan bermutu khususnya otak, saraf dan jantung tanpa diskriminasi,” ucapnya.

Direktur RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya, Muhammad Ahsan mengaku dengan adanya kerjasama dengan bpjs, RSOJ Pertamina dapat melayani lebih banyak masyarakat dan lebih luas cakupan sesuai tujuan BUMN membangun RSOJ Pertamina agar bisa menjadi RS rujukan di kawasan timur Indonesia. Khususnya untuk kasus kasus medis otak, saraf dan jantung. Apalagi RSOJ sudah dilengkapi dengan alat kesehatan yg lengkap dengan tenaga dokter yang sangat kompeten.

“Selain dokter dengan spesialiasi dibidang otak, saraf dan jantung, RSOJ juga memiliki dokter spesialis lainnya seperti penyakit dalam, obgyn, mata, THT dan lainnya,” akunya.

Kepala cabang BPJS Kesehatan cabang Makassar, Greisthy E. L Borotoding berharap dengan penandatangan kerjasama dan turut hadirnya RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya akan memberikan pelayanan yang sangat baik untuk peserta dan masyarakat secara keseluruhan. Apalagi dengan ketersediaan sarana dan prasarana yang lengkap, ketersediaan dokter dokter yang melayani, tenaga medis lainnya yang terampil, pelayanan dengan mengedepankan human touch sehingga pada kontak pertama moment of true pasien akan merasakan betul betul dilayani dengan baik sehingga akan menyampaikan kepada peserta jkn lainnya atau kepada masyarakat bahwa pelayanan di RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya jauh lebih baik. BPJS mengharapkan komitmen dari rumah sakit untuk terus melayani JKN dan terus melakukan inovasi improvement yang terbaik untuk meningkatkan mutu layanan Rumah Sakit Pertamina.

“Kehadiran RSOJ Pertamina Royal Biringkanaya yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan dapat membantu mewujudkan program pemerintah dalam layanan kesehatan program JKN,” bebernya. (edo)

News Feed