English English Indonesian Indonesian
oleh

Terlibat Perkelahian, Santri Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru Watampone Ini Meninggal Dunia

FAJAR, BONE-Terlibat perkelahian dengan teman sebaya, AT (14) pelajar di Pesantren Modern Al Junaidiyah Biru Watampone meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi di Lapangan Futsal Kompleks Pesantren Modern Al Junadiyah Biru Watampone, Kamis, 15 Juni 2023 sekitar pukul 13.30 Wita. Korban berinisial AT (14), sedangkan pelaku berinisial RMA (13).

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Boby Rachman membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidana kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Awalnya antara AT, RMA, dan saksi sementara membersihkan genangan air di lapangan futsal kompleks Pesantren Modern Al Kunadiyah Biru di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biru Watampone.

“Namun saat menyapu pelaku mengenai celana korban percikan air, hingga korban yang sementara memegang sapu memukul pelaku dengan menggunakan sapu sebanyak empat kali, antara lain memukul punggung pelaku sebanyak dua kali, memukul betis satu kali dan memukul perut pelaku satu kali,” ungkapn.

Lebih lanjut ia mengatakan, perkelahian korban dan pelaku berlanjut dan pelaku mendorong korban sebanyak satu kali hingga terjatuh dan tidak sadarkan diri hingga meninggal dunia.

“Kita sudah mengamankan TKP dan melakukan olah TKP serta melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan pelaku, barang bukti yang kita amankan yakni, satu sapu ijuk yang bergagangkan kayu bulat, satu buah tempat sampah, dan satu buah ember plastik ” paparnya.

“Korban juga telah dilakukan visum et repertum di RS Yasin Watampone guna pengusutan lebih lanjut,” lanjutnya.

Sementara itu, Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar menjelaskan, jika pelaku RMA juga sudah diamankan. “Pelaku sudah diamankan di Polres Bone dan untuk penanganannya itu unit PPA,” jelasnya. (sae/*)

News Feed