English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Pepabri Kota Makassar Herlina Londong Bidik Kursi DPRD Sulsel Lewat Dapil Makassar A

FAJAR, MAKASSAR-Herlina Londong, memiliki jiwa sosial yang tinggi terutama terhadap masyarakat kecil sudah dilakoninya sejak masih aktif sebagai kowad di Kodam VII hingga XIV/Hasanuddin. Hal itu terlihat dari hari-harinya mengunjungi masyarakat, organisasi, hingga pedagang kecil di seputaran Mamajang, Tammalate, dan Mariso (mamarita) serta daerah Tallo.

“Saya suka jalan mulai pagi dan berkeliling sekitar Mamarita dan Tallo,” ujar Herlina Londong yang juga Ketua DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Makassar.

Perempuan yang kini menatap Pileg 2024 melalui partai Hanura ini berjanji akan terus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat paling bawah. “Kadang saya sedih dan cepat tersentuh bila melihat kesengsaraan masyarakat,” jelas Bacaleg dapil 1 Makassar ini

Bacaleg DPRD provinsi dapil kota Makassar A yang meliputi kecamatan Mariso, Mamajang, Makassar, Ujung Pandang, Wajo, Bontoala, Tallo, Ujung Tanah, Tamalate, Rappocini, dan Kepulauan Sangkarrang.

Wakil Ketua DPD Hanura Sulsel, Victor Palinggi SH MH membenarkan keinginan Herlina Londong (Helo) bertarung di dapil yang dikenal dengan “dapil neraka”.

“Sejak dulu Ibu Helo memiliki jiwa sosial dan suka membantu masyarakat kecil itu poinnya,” ungkap Sekretaris DPD Pepabri Sulselbar ini. (*/)

News Feed