English English Indonesian Indonesian
oleh

RSUD Tenriawaru Bone Sabet Juara Stan Terbaik di Pameran HJB

FAJAR, BONE – Sajikan layanan kesehatan gratis. Stand Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Watampone raih juara 1 pada pameran informasi pembangunan dan budaya dalam rangka Hari Jadi Bone (HJB).

Juara diumumkan bertepatan dengan penutupan pameran informasi pembangunan dan budaya, di Terminal Petta Ponggawae, Minggu, 7 Mei 2023.

Untuk diketahui pada rangkaian HJB ini selain meraih juara 1 stan terbaik, RSUD Tenriawaru juga meraih juara 1 pada lomba paduan suara Korpri, serta juara 2 lomba kebersihan stan pameran.

Direktur RSUD Tenriawaru, dr Andi Muhammad Syahrir melalui Kabag Bina Program RSUD, Rustan mengatakan segala pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama seluruh pihak di RSUD Tenriawaru Watampone.

“Alhamdulillah, segala pencapaian di HJB kali ini menjadi semangat kita untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan dalam gelaran pameran ini pihaknya memang membentuk panitia kecil dengan membagi beberapa peran di setiap yang terlibat di dalamnya.

“Kita memang menekankan jangan bekerja setengah-setengah. Harus maksimal dalam rangkaian HJB ini,” tuturnya,

Kemudian dari segi pelayanan di stan pihaknya juga memang memberikan pelayanan yang memaksimal. Terbukti di stan tersebut setiap hari ada pelayanan kesehatan gratis dan ada pula dokter yang bertugas setiap hari memberikan layanan.

“Jadi kita memang melibatkan semua elemen, mulai securiti, manajemen, dokter sampai pimpinan,” terangnya. (sae)

News Feed