English English Indonesian Indonesian
oleh

Datangi Stan Pameran di HJB, Gubernur Andalan Jadi Rebutan Warga untuk Berfoto

FAJAR, BONE – Kunjungi stan pameran pembangunan dan UMKM Expo Hari Jadi Bone (HJB), Sabtu, 6 Mei 2023, Gubenur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) memuji geliat ekonomi di Bone.

Andi Sudirman Sulaiman menuturkan kegiatan ini memberikan dampak positif terhadap perputaran ekonomi di Kabupaten Bone. Utamanya sektor UMKM yang terlihat geliatnya.

“Kita tadi sempat mengunjungi hampir semua stand pameran yang ada di lokasi tersebut,” ucapnya.

Di lokasi pameran, orang nomor satu di Sulsel itu disambut hangat oleh masyarakat. Banyaknya warga yang mengajaknya berfoto.

“Kita juga sempatkan membeli beberapa hasil karya stand yang kita kunjungi lalu kita bagikan ke pengunjung di lokasi,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Andalan sapaan akrabnya juga menyempatkan diri berkunjung ke stan pameran Dinas Tanam Pangan dan Hortikultura (DTPHP) Kabupaten Bone. Diketahui Kadis TPHP Bone merupakan kakak kandung dari Gubernur Sulsel.

“Kita sangat mengapresiasi masyarakat yang sudah mulai tumbuh daya belinya. Hal itu terlihat dari masyarakat yang tumpah ruah hadir di pameran tersebut, saya sangat senang melihat ekonomi di Bone mulai menggeliat pascapandemi,” terangnya. (sae/*)

News Feed