English English Indonesian Indonesian
oleh

Lebih Dekat ke Pelanggan, Kalla Transport and Logistics Sukses Gelar Festive Ramadan Wall’s

FAJAR, MAKASSAR – Kalla Transport and Logistics selaku official partnership Unilever untuk produk es krim Wall’s sukses menggelar Festive Ramadan Wall’s selama 6-18 April 2023.

Berbagai booth yang memiliki penawaran es krim menarik ditempatkan di beberapa titik untuk dapat menjangkau pelanggan lebih dekat.

Lego-Lego yang terletak di Kawasan Center Point of Indonesia, menjadi salah satu lokasi Festive Ramadan Wall’s. Lokasi ini dipilih karena masyarakat dapat menikmati buka puasa sambil makan es krim Wall’s dengan suasana yang nyaman dan bersahabat untuk keluarga maupun kerabat.

Keuntungan lain saat pelanggan berkunjung ke booth Wall’s ialah kesempatan untuk mendapatkan hadiah voucher belanja senilai Rp600.000. Salah satu pengunjung, Afrianti Aries, sangat antusias dengan kehadiran Wall’s bersama masyarakat.

“Saya sangat senang datang bersama keluarga di booth Festive Ramadan Wall’s ini karena tersedia berbagai rasa es krim yang belum pernah kami coba sebelumnya. Kami berkesempatan mendapatkan voucher belanja dari Kalla Transport & Logistics yang dapat digunakan untuk persiapan lebaran nantinya,” tutur Afri.

Selain di Lego-Lego, masyarakat dapat menikmati es krim Wall’s dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja di beberapa lokasi lainnya, seperti di Masjid Darun Naim, Jalan Nipa Nipa Raya; Masjid Khadijah, Jalan Baji Gau No. 44; Masjid Darussalam, Jalan Gatot Subroto IV; dan Masjid Al-Istiqomah, Citraland Celebes Gowa.

Penawaran menarik lainnya selama bulan Ramadan dapat dinikmati masyarakat seperti potongan harga sebesar Rp15.000 untuk produk Viennetta Gold, potongan harga Rp10.000 untuk pembelian 2 Magnum Almond/Classic/White dan beli 1 gratis 1 untuk produk Feast di berbagai minimarket terdekat seperti Alfamart, Alfamidi dan Indomaret.

“Festive Ramadan Wall’s merupakan bagian dari kolaborasi antara Kalla Transport & Logistics bersama Wall’s Indonesia untuk semakin menguatkan partnership. Kami ingin lebih dekat ke pelanggan untuk menikmati penawaran-penawaran menarik saat membeli es krim Wall’s,” ungkap Marketing General Manager Kalla Transport and Logistics, Fiilky Dwi Sakti.

Kalla Kalla Transport & Logistics bersama Wall’s Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis hingga di pesisir timur Sulsel. Rencana tersebut ditargetkan beroperasi pada semester II tahun 2023. (ams)  

News Feed