English English Indonesian Indonesian
oleh

Pererat Silaturahmi MAPPI SULAMAPUA Gelar Buka Puasa Bersama

FAJAR, MAKASSAR –Dewan Pengurus Daerah Masyarakat Profesi Penilai Indonesia (DPD MAPPI) SULAMAPUA mengadakan buka puasa bersama dengan anggota di Hotel Teras Kita Makassar pada, Sabtu 15 April.

Ketua DPD MAPPI SULAMAPUA, Abdullah Najang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara anggota, apalagi baru-baru ini banyak kantor penilai yang naru  buka di Makassar.

“Alhamdulillah hari ini kita buka puasa bersama untuk seluruh anggota yang ada di Kota Makassar untuk daerah yang lain juga mengadakan secara serentak,” katanya.

“Dalam rangka silaturahmi dan buka puasa bersama karena kebetulan banyak kantor penilai yang buka di Makassar agar satu sama lainnya dapat kenal sesama profesi,” tambah Abdullah.

Abdullah berharap agar untuk meningkatkan profesionalisme anggota agar tetap melakukan program pendidikan. “Harapan kami tentu meminta untuk para anggota tetap semangat untuk meningkatkan kapasitas dalam bekerja dan peningkatan anggota di luar Makassar. Yang baru kita buka ini di Ambon supaya bisa merata di seluruh Indonesia,” harapnya. (ams)  

News Feed