English English Indonesian Indonesian
oleh

Nikmati Masakan Khas Timur Tengah dan Lokal yang Lezat di Swiss-Belhotel Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Ramadan kali ini, Swiss-Belhotel Makassar kembali menyajikan hal-hal menarik untuk tamu. Dari beragam promo hingga paket buka puasa disajikan. Ada sekitar 30 jenis makanan siap ditambah view laut juga menemani buka puasa kita.

General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan mengatakan mengusung konsep “Ramadan by the Sea”, menyajikan berbagai makananan dengan sajian khas ramadhan.

Di antaranya seperti masakan khas Timur Tengah serta makasan lokal yang lezat. Paket Ramadan by the Sea ini, akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja. Itu disajikan sejak 25 Maret 2023 pukul 17.00 s/d 21.00 WITA dan berlokasi di pool side lantai 2 dengan konsep all-you-can-eat dan ditawarkan hanya Rp.155,000,- net/orang.

Lebih dari 30 jenis hidangan mulai dari traditional corner, noodle soup, teppan corner dan arabian. Tamu yang hadir juga dapat menikmati aneka hidangan lainnya mulai dari kolak pisang, omali, chicken sawarma, beef kebab, pepes ikan dan beef.

Penampilan spesial dari live band setiap menjelang buka puasa juga menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan. Lalu Pool Side yang terletak di lantai 2 ini merupakan salah satu venue favorit bagi tamu yang mengunjungi Swiss-Belhotel Makassar.

“Ramadan kali ini, paket buka puasa kami sajikan di Pool Side yang tentunya kami harapkan dapat memberikan sebuah pengalaman. Lalu dengan marasakan nikmatnya berbuka puasa dengan keluarga atau teman dengan suguhan pemandangan laut yang Indah,” ucapnya.

Lanjut Wawan, selain paket buka puasa di Pool Side, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan paket menginap yang dapat menjadi pilihan bagi masyakarat Makassar atau sekitarnya yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau bagi masyarakat luar Makassar.

“Mereka yang sedang melakukan perjalan bisnis di Kota Makassar ditawarkan harga mulai Rp940,000,- net/malam sudah termasuk sarapan /sahur dan paket buka puasa,” tuturnya. Untuk 2 orang dan gratis takjil di area lobby saat kedatangan. Paket kamar ini berlaku untuk periode reservasi dan menginap mulai 26 Maret – 21 April. (wis/*)

News Feed