English English Indonesian Indonesian
oleh

JK Kunjungi Persiapan Bazar Ramadan Al-Markaz Al-Islami

FAJAR, MAKASSAR-Jusuf Kalla sebagai Dewan Pembina Yayasan Masjid Al-Markaz mengunjungi persiapan Bazar Ramadan Al Markaz Al Islami secara langsung.

Ketua Panitia Bazar Ramadan Al Markaz Al Islami Satriya Madjid mengatakan bahwa JK secara langsung mengunjungi persiapan bazar ramadan sekaligus melihat persiapan amaliah ramadan yang akan digelar selama bulan suci ramadan. “Kami sudah menjelaskan bahwa kami menargetkan 600 UMKM dibazar ramadan ini,” katanya.

Satriya menuturkan bahwa 600 UMKM ini terbagi dalam berbagai segmen. Ada sekmen fesyen, perlengkapan rumah tangga, kemudian ada kuliner, dan ada pula permainan buat anak-anak. “Kegiatan ini disponsori oleh beberapa pihak perbankan dan perusahaan yang sifatnya sudah nasional,” tambahnya.

Satriya menuturkan bahwa dari pihak perbankan beberapa bank-bank yang sudah menyatakan kesiapannya untuk membantu di bazar ramadan ini. “Selain itu agenda amalia ramadan juga ini sudah dilaporkan ke Pak JK selaku dewan pembina Yayasan Masjid Al-Markaz Al-Islami,” tuturnya. (ams/*)

News Feed